Home Berita Kapolres Metro Beri Arahan Ormas Islam Sebelum Demo ke Jakarta

Kapolres Metro Beri Arahan Ormas Islam Sebelum Demo ke Jakarta

0

Ormas Islam dari Ciledug, Kota Tangerang sedang bersiap menuju ke Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Calon Gubernur (Cagub) Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebelum berangkat, para massa demonstran yang dari berbagai Ormas Islam itu berkumpul terlebih dahulu. Titik kumpul berada di Masjid Al Madinah, CBD Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (4/11/2016).

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema turut hadir dalam memberikan arahan kepada demonstran tersebut. Agar para demonstran tersebut tak dapat terprovokasi saat menyuarakan aspirasinya di Ibu Kota.

“Jangan mudah terprovokasi atau tersulut emosi saat di sana. Agar semua aspirasi dapat didengar. Semoga tak chaos,” singkat Kombes Pol Irman.

Diketahui, para demonstran tersebut berangkat memakai puluhan bus untuk menuju ke Masjid Raya Istiqlal untuk berkumpul dengan para demonstran dari daerah lainnya. Sebelum melakukan demonstran, mereka melakukan solat Jumat berjamaah terlebih dahulu  di masjid tersebut sebelum mengarah ke istana negara dan ke Mabes Polri. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here