Home Berita ​CNI Ginseng Coffee Luncurkan Coffe Kuat

​CNI Ginseng Coffee Luncurkan Coffe Kuat

0

Ada kabar gembira bagi para penikmat kopi. Pada tahun 2016 ini, CNI Indonesia yang memiliki berbagai macam produk berorentasi pada kesehatan meluncurkan produk baru dari CNI Ginseng Coffee, yaitu CNI Ginseng Coffee Kuat. Produk ini merupakan varian baru yang memiliki aroma sangat khas dan nikmat serta memberikan manfaat bagi stamina pria.

CNI Ginseng Coffee Kuat terbuat dari perpaduan kopi arabika dan robusta dengan herbal purwoceng, gula, serta krimer nabati yang terjamin kualitasnya. Proses pembuatan dilakukan dalam pengawasan ketat dengan standar mutu tinggi (GMP). Takaran dan komposisinya tepat sehingga terciptalah minuman dengan cita rasa yang nikmat, mantap dan berkhasiat khas Purwaceng yang sangat istimewa.

CNI Ginseng Coffee Kuat, adalah pilihan rasa dari generasi terbaru CNI Ginseng Coffee dengan kualitas dan manfaat yang sudah jelas tidak diragukan lagi karena mengandung kandungan lokal.

“Produk- produk CNI 80 persen memiliki kandungan lokal yang di produksi oleh PT Sukses Abadi Farmindo yang juga merupakan kelompok usaha CNI,” ujar CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan pada konferensi pers di Aula Nusantara ICE Building, BSD, Tangerang, Sabtu (12/11/2016).

Selain itu produk – produk yang dihasilkan oleh CNI sudah tersertifikasi dan banyak meraih penghargaan, seperti superbrand award, top brand award, sebagai pemasar ester – c terbesar di dunia dan corporage image (IMAC) award.

“Kesetiaan seluruh anggota dan konsumen CNI menjadi hadiah yang terindah bagi CNI yang tahun ini berulang tahun ke 30. Kesetiaan dan kepercayaan masyarakat kepada CNI ini berperan besar mengantarkan CNI meraih banyak penghargaan, seperti superbrand award, top brand award, sebagai pemasar ester – c terbesar di dunia dan corporage image (IMAC) award yang berhasil diraih untuk kedelapan kalinya,” lanjut Abrian dalam acara CNI International Convection (CIC).

Diketahui, acara CIC ini dimeriahkan dengan penampilan para dance, pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran direksi CNI Indonesia dan CNI Corporation, atraksi sulap, expo produc, dan dihadiri penyanyi Syahrini yang menghibur para anggota CNI dan tamu undangan lainnya. (tan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here