Home Berita Pemkot Tangerang Berikan Penghargaan Atlet Berprestasi

Pemkot Tangerang Berikan Penghargaan Atlet Berprestasi

0
SHARE

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi dan berdedikasi mengharumkan nama baik Kota Tangerang di halaman Puspemkot Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Atlet yang diberikan penghargaan diantaranya adalah tim SSB Salfas yang telah mengikuti kejuaraan di Perancis,atlet dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Daerah (POPARPEDA) serta atlet olahraga rekreasi.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh atlet atas kerja keras dari para atlet yang telah berjuang mencapai prestasi terbaik di masing-masing cabang olahraga. Pihaknya mengharapkan para atlet senantiasa meningkatkan prestasinya untuk kemajuan olahraga Kota Tangerang.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi kami kepada atlet, semoga semakin berprestasi dan memotivasi atlet lainnya untuk terus berprestasi,” ujar Arief.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olah raga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, Rina Hernaningsih mengatakan, prestasi tersebut berkat kerjasama dan koordinasi pihaknya dengan instansi dan elemen terkait, seperti Dinas Pendidikan, KONI serta FORMI dalam melakukan pembinaan olahraga di Kota Tangerang khususnya para pelajar.

“Atlet Kota Tangerang cukup membanggakan karena banyak meraih medali emas dan juga berprestasi di kancah internasional, semoga atlet kita bisa lebih berjaya di event berikutnya,” ujarnya. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here