Home / Berita / 656 Personel Gabungan Amankan Aksi Buruh di Bizpoint Cikupa 

656 Personel Gabungan Amankan Aksi Buruh di Bizpoint Cikupa 

Sebanyak 656 personel gabungan terdiri dari Polresta (Polres Kota) Tangerang, Satpol PP dan TNI melakukan pengamanan aksi buruh di Bizpoint, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (21/11/2016) siang ini.

Aliansi Buruh Kabut Bergerak menggelar aksi dalam rangka menuntut mencabut PP 78 Tahun 2015 dan penetapan upah berdasarkan KHL (kebutuhan hidup layak) serta mengawal upah yang semula tujuan ke Pemprov Banten, berubah menuju Hotel Mambruk Anyer Banten.

“Rencananya di hotel tersebut akan dijadikan tempat rapat pertemuan dalam penetapan upah tahun 2017,” ucap Kabag Ops Polrestra Tangerang, Kompol Jarkasih.

img-20161121-wa0000

Kompol Jarkasih menjelaskan, masa aksi akan memasuki wilayah hukum Polres Kota Tangerang yang terlebih dahulu berkumpul di Pertamina Bitung menuju wilayah Polda Banten. Seluruhnya anggota nantinya akan mengawal masa aksi sampai dengan wilayah perbatasan.

“Seluruhnya anggota akan secara estafet mengawal masa aksi yang akan melintasi wilayah hukum Polres Kota Tangerang,” tutup Kompol Jarkasih. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

32 Tim Buruh di Tangsel Ikuti Lomba Futsal dan Volley

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang Selatan (Disnaker Tangsel) sambut May Day (Hari Buruh) dengan menggelar ...

madr0s1d.com