Home / Agenda / Tari Cukin Khas Tangerang Bakal Meriahkan Wedding Organizer Internasional

Tari Cukin Khas Tangerang Bakal Meriahkan Wedding Organizer Internasional

Tari Cukin khas tarian Kabupaten Tangerang akan ditampilkan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang pada saat Festival Wedding Organizer Internasional di Hotel Atria Serpong.

Acara Wedding Organizer Internasional akan dihadiri oleh seleuruh peserta se-Asia dan akan dilaksanakan Pada Tanggal 26 November 2016 – 27 November 2016.

Kepala Seksi Budaya Disporabudpar Kabupaten Tangerang Ahmad Syafei mengatakan, acara yang akan dilaksanakan nantinya akan melibatkan Kang dan Nong Kabupaten Tangerang untuk menjadi Icon dan menampilkan tari Cukin di festivalnya.

“Selain tari Cukin, kami juga akan menampilkan musik tradisional Kabupaten Tangerang yaitu musik Barak Karinding yang akan ditampilkan oleh kelompok seni Barak Karinding Kabupaten Tangerang,” katanya, Kamis (24/11/2016).

img-20161123-wa0010-1

Semantara, Kang 2016 Kabupaten Tangerang, Muhammad Irsal Hakim mengatakan, Festival Wedding Organizer ini dilaksanakan perdana tahun ini oleh Wedding Organizer (WO) dan melibatkan Kang dan Nong Kabupaten Tangerang untuk mengisi acara serta menjadi Panitia di acara Festival nantinya.

“Kami juga akan menampilan Fasion Show baju Batik Khas Kabupaten Tangerang, untuk di tampilkan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Festival dan mengenalkan bahwa Kabupaten Tangerang memiliki batik Khas,” terangnya.

Wedding Organizer juga akan menampilkan karya rancangan busana yang akan di gunakan dan dipamerkan oleh Kang dan Nong Kabupaten Tangerang pada Festival Wedding Organizer Internasional. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com