Home Berita Berangkat Mengajar, Guru SMPN di Sepatan Ditabrak Minibus

Berangkat Mengajar, Guru SMPN di Sepatan Ditabrak Minibus

0

Seorang guru, Sumiadi (49) yang tengah berangkat mengajar dengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi B 3291 UHQ, ditabrak sebuah mini bus hingga meninggal dunia di Jalan Raya Mauk Km 10, Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada pukul 05.30 WIB.

Korban merupakan warga Kampung Sukamulya RT 02/01, Mauk, Kabupaten Tangerang, yang seorang pengajar aktif di SMPN 136 Mauk.

Seorang saksi Agus, yang melihat kejadian menuturkan, saat korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Mauk menuju Kota Tangerang, bersenggolan dengan motor lainnya. Hingga, korban terjatuh di arah berlawanan.

“Saat korban jatuh, tiba-tiba datang mobil dalam kecepatan tinggi yang langsung menabrak bapak (Korban) itu,” tutur Agus, Senin (28/11/2016).

Lanjutnya, melihat kejadian itu, warga menghampiri ke lokasi kejadian. Namun sopir beserta mobilnya melarikan diri.

“Mungkin sopir takut lihat warga yang datang, sopir langsung kebut melarikan diri. Saya tidak sempat lihat nomor polisi mobil tersebut,” jelasnya.

Sementara, Tri, Salah satu warga yang mengenali korban sebagai seorang guru, melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak polisi.

“Ini pak Sum, dia sudah lama mengajar di SLTPN 136. Saya pun pernah jadi anak didiknya,” ucap Tri, sambil mengenang korban.

Tak lama, petugas datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang dan menghubungi pihak keluarga.

“Kami telah membawa korban ke RSUD Tagerang dan juga telah menghubungi pihak keluarga atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap kendaran yang kabur tersebut,” ujar anggota Laka Lantas Polsek Sepatan, Aipda Edi. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here