Home Agenda Ribuan Guru Donor Darah di GSG Tigaraksa

Ribuan Guru Donor Darah di GSG Tigaraksa

0
SHARE

Dalam rangka memperingati HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan ke-71 PGRI, Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan sosial tersebut diikuti oleh ribuan pendonor dari para guru. Acara ini ditujukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Dengan donor darah, insya Allah dapat membantu mereka yang sedang membutuhkan. Kegiatan ini juga diharapkan bisa memotivasi rekan-rekan guru untuk memiliki nilai-nilai empati,” ujar Kepala Dinas Pendidikan, Teteng Jumara.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua PMI Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, ia mengatakan bahwa kegiatan ini dapat menambah stok darah dan sangat membantu pihak-pihak yang sedang membutuhkan.

“Aksi donor darah ini membantu kita untuk memperbanyak stok darah, terlebih untuk saat ini kita sangat kurang pasokan darah AB. Semoga dengan adanya aksi ini, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here