Home Berita Bupati Tangerang Seriusi Pembentukan Tim Saber Pungli

Bupati Tangerang Seriusi Pembentukan Tim Saber Pungli

0

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui jajaran SKPD bersama aparat terkait menggelar rapat yang dipimpin Bupati Zaki Iskandar terkait pembentukan tim gabungan terpadu saber pungli (sapu bersih pungutan liar) di Ruang Coffe Morning Bagian Umum Gedung Bupati Tangerang, Tigaraksa, Selasa (6/12/2016).

Rapat tersebut turut dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang Letkol. Inf. Achirudin, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, jajaran perwakilan sejumlah SKPD Kabupaten Tangerang serta perwakilan Polres Metro Tangerang dan Polres Tangerang Selatan.

“Saat ini baru pengadaan rapat tim saber yang akan dilakukan selama dua minggu dan nantinya melibatkan pihak kepolisian, TNI dan sejumlah instansi pemerintahan,” ujar Bupati Zaki Iskandar.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri berharap tim gabungan terpadu saber pungli dapat membangun sinergitas untuk memberantas aksi pungli yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Diharapkan dapat membangun sinergitas agar Kabupaten Tangerang betul betul bersih dari pungli. Sementara untuk pihak kepolisian sendiri, sejak adanya instruksi dari pak Kapolri (Jendral Tito Karnavian) kita sudah melakukan pemeriksaan, pencegahan terkait aksi pungli dari instansi kami (kepolisian),” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here