Home / Berita / Rayakan Anniversary ke-3, BM ROC Undang RX King se-Nusantara

Rayakan Anniversary ke-3, BM ROC Undang RX King se-Nusantara

Bellatex Motor RX King Owner Club (BM ROC) rayakan Anniversary ke-3 tahunnya di lapangan SK Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/12/2016). Acara anniversary bertemakan ‘Tanpa Sedulur Kami Bukan Siapa-Siapa, Saudara Tanpa Batas’ dari motto mereka yaitu Persaudaraan Tanpa Batas. Acara cukup meriah ini didatangi seluruh pengguna RX King se-nusantara.

“Kami mengundang seluruh komunitas pengguna RX King se-nusantara yang dapat dilihat ada sekitar 3000 lebih peserta yang dapat hadir saat ini, dari 200 undangan per-komunitas,” kata Saipul Jali, ketua panitia BM ROC.

Diketahui kegiatan itu, bersumber dari penggalangan dana anggota BM ROC. Tak sedikit anggota yang tergabung dalam BM ROC berprofesi sebagai pengusaha. Maka tak heran kegiatan itu dapat dirayakan dengan meriah.

“Untuk kesuksesan acara ini juga kami menggalang dana dari kantong sendiri karena temen-temen juga ada yang dari pengusaha dan pekerja keras,” tuturnya.

Dalam Anniversary tersebut, BM ROC juga menampilkan ciri khas salam solidaritasnya dengan suara khas mesin RX King yang keluar dari knalpot motor mereka. Selain itu peserta juga  mendapatkan piagam dan berbagai door price.

“Untuk kemeriahan ada salam solidaritas, salam solidaritas itu salam mesin motor yang dikeluarkan dari knalpot motor tersebut. Tak hanya itu, kami juga adakan door price dan hadiah menarik lainnya dari perlombaan yang diadakan.  Di sini juga para peserta mendapatkan piagam,” tambahnya.

Dengan diadakannya acara anniversary ini, Saipul Jali berharap agar tetap terjaganya silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan antara pengguna RX King pada umumnya.

“Saya sih harapannya dengan diadakannya acara anniversary tetap terjaga silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan antara pengguna RX King pada umumnya. Ya, siapa tahu saja ada yang pecah ban atau mesin mogokkan dengan diadakannya acara ini, besok kalau ada hal seperti itu tak segan-segan lagi untuk membatu begitu,” harapnya. (arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Polresta Dalami Kasus Baku Tembak Begal Vs Polisi di Cikupa

Polres Kota (Polresta) Tangerang masih mendalami senjata api yang digunakan oleh salah satu dari empat ...

madr0s1d.com