Home Berita Pesan Terpilihnya Irfan Maulana sebagai Ketua Karang Taruna Cipadu

Pesan Terpilihnya Irfan Maulana sebagai Ketua Karang Taruna Cipadu

0

Karang Taruna Kelurahan Cipadu menggelar Temu Karya Kelurahan. Kegiatan tersebut dengan agenda utama untuk memilih Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipadu dan digelar di Aula Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (24/12/2016). 

Hasil dari temu karya tersebut, Irfan Maulana terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipadu dengan massa bakti 2016-2019.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan Aditya Pratama, berpesan terpilihnya Irfan dapat menjadikan Karang Taruna Kelurahan Cipadu lebih peka terhadap permasalahan sosial di wilayahnya. 
“Karang Taruna harus jadi penggerak dalam pembaruan kegiatan, pastinya kepada terhadap permasalahan sosial. Sehingga kegiatannya dapat lebih inovatif, kreatif dan juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pesan Aditya.


Bahkan Aditya mengingatkan, perlu diwujudkannya program kerja yang menjadi cita-cita bersama dalam membangun kehidupan sosial lebih baik agar Karang Taruna bukan sebagai organisasi yang mainstreem, melainkan organisasi ini memberikan warna lebih terhadap setiap persoalan di lingkungan.


Selain itu dirinya berkomitmen, dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017. Pihaknya mendukung Pasangan Calon (Paslo) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1. Pasalnya, dirinya melihat Calon Wakil Gubernur yakni Andika Hazrumy, yang mana Andika juga sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Banten.


“Sudah jelas. Karang Taruna Kecamatan Larangan dan juga Karang Taruna tingkat kelurahan yang ada di kecamatan ini akan mendukung sepenuhnya kepada Andika Hazrumy. Supaya pada pesta demokrasi ini dapat dimenangkan oleh dia (Andika Hazrumy),” tandas Aditya. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here