Home Berita Hanura Kota Tangerang Rayakan HUT dan Santunan Yatim

Hanura Kota Tangerang Rayakan HUT dan Santunan Yatim

0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang rayakan ulang tahun ke-10. Perayaan tersebut pun sekaligus memberikan santunan terhadap ratusan anak yatim di Kampung Baru, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketua DPC Partai Hanura Jota Tangerabg H Arif Fadilah mengatakan, pihaknya dalam merakayan ulang tahun yang ke-10 itu dengan berbagi kebahagian terhadap anak yatim. “Kami ingin berbagi rejeki kepada anak yatim yang ada di Kelurahan Nusa Jaya. Supaya mereka dapat merasakan kebahagian kita juga,” ucap Arif yang sekaligus didampingi Sekretaris DPC Partai Hanura Anthony kepada tangerangonline.id di sela-sela acara, Sabtu (31/12/2016).

Dirinya berharap, bertambahnya umur partai itu dapat diterima masyarakat Kota Tangerang, sehingga Partai Hanura dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Tangerang dan umumnya se-Indonesia. “Terpilihnya Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum DPP Partai Hanura dan Wiranto sebagai Ketua Pembina DPP Partai Hanura dapat lebih baik ke depannya. Jadi, partai ini bisa menjadi pilihan terbaik di masyarakat,” harapnya. 

Bahkan, menurut dirinya, kedua tokoh tersebut dapat menjadi magnet terbaik dan menjadikan Partai Hanura memperoleh suara terbaik pada pesta demokrasi di setiap daerah maupun tingkat nasional. “Ini menjadi kekuatan bagi Hanura, karena tokoh itu diinginkan oleh masyarakat. Kemudian, perolehan suaranya dapat menjadi lebih meningkat ke depannya,” tandas Arif. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here