Home / Berita / Karang Taruna Ciputat Siapkan Bone Competition 2017

Karang Taruna Ciputat Siapkan Bone Competition 2017

Untuk meningkatkan produktifitas pemuda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) khususnya pemuda Kelurahan Ciputat, Karang Taruna Kelurahan Ciputat akan menggelar turnamen basket dalam ajang Bone Competition 2017 di Lapangan GOR, Ciputat pada tanggal 11-12 Februari 2017.

Turnamen tersebut melibatkan peserta dari kalangan pemuda umum dan pelajar dengan tujuan untuk membuat pemuda lebih aktif dalam kegiatan positif dan tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

Koordinator Olahraga Turnamen Bone Competition 2017, M Irwan Riadin mengatakan, bagi peserta juga diperbolehkan latihan bersama sebelum ajang Bone Competition dimulai pada setiap Kamis malam Baginya, latihan bersama, selain untuk mengasah kemampuan tim tapi juga mempererat silaturrahmi antar pemuda.

“Seluruh penghobi basket khusus Tangsel, siapapun orangnya maupun muda dan tua yang mengikuti turnamen nanti dipersilakan buat latihan bareng di sini dan melakukan registrasi pendaftaran,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Dia juga mengatakan, teknis persiapan Bone Competition yang dihelat Karang Taruna Kelurahan Ciputat sudah siap dilaksanakan, hanya menunggu waktu pelaksanaan.

“Persiapan kita sudah ba­gus. Baik sarana maupun pra­­sa­rana pertandingan yang kita miliki di Tangsel, semua sudah dilengkapi sehingga kita berharap, event ini bisa ber­jalan lancar dan sukses,” harapnya. (fhm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Mayat Wanita di Hotel Flamboyan Sedang Hamil

Mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan di dalam kamar Hotel Flamboyan, Jalan Doktor Sintanala, Kecamatan ...

madr0s1d.com