Home / Berita / BM ROC di Pondok Betung Sediakan Aksesoris RX King

BM ROC di Pondok Betung Sediakan Aksesoris RX King

Bellatex Motor RX King Owner Club (BM ROC) yang bertempat di Jalan Pondok Betung Raya No. 25, Sektor 4 Bintaro, Kota Tangerang Selatan ini mengoleksi berbagi kendaraan RX-King dari tahun yang tertua sampai tahun yang paling muda, selain itu juga bengkel kendaraan roda dua ini juga menjual serba-serbi aksesoris untuk perlengkapan RX-King.

“Saya menjual motor RX-King dari harga Rp 10 juta hingga Rp 55 juta, namun untuk yang sudah dimodif saya bisa menjual sampai harga Rp 65 juta, kemungkinan omset saya dari bengkel ini mencapai Rp 3 juta paling kecilnya,” terang Raihan Roni, pemilik bengkel ke tangerangonline.id, Minggu (7/1/2017).

Dirinya menyebutkan, untuk harga aksesoris, pihaknya menjual dengan harga yang berbeda, tergantung model dari aksesoris. Hal ini yang menjadikan dirinya memilih untuk berbisnis motor antik (RX-King) beserta aksesorisnya.

“Saya menjual barang-barang assesoris motor RX King, karena motor 2-Tak ini susah dicarinya yang asli dari jaman dulu, saya juga menyimpan peninggalan dari almarhum ayah saya, yang dulunya pecinta motor. Walaupun saat tahun 2007 lalu memang sedang jatuh harga, tapi kalau ada yang jual ke saya, saya beli terus yang orisinilnya karena saya percaya barang antikpun pasti membuming lagi ke depannya,” jelasnya.

Tak hanya itu, Raihan menceritakan, dirinya pun tak semata hanya pencinta motor RX-King saja, namun dirinya mencintai segala jenis otomotif, dan dia pun sering memamerkan hasil karya modifnya di Sentul Bogor.

“Segala bidang otomotif saya juga nggak ketinggalan untuk berlomba-lomba modifikasi motor hingga road race, itupun bukan balap liar, saya lebih menaati peraturan yang sudah ada dan ada tempatnya yang resmi, saya sering memamerkan hasil modifan saya di Sentul Bogor tempat resmi para pemain otomotif nya,” paparnya.

Dia juga berharap, komunitas BM ROC dapat terus solid dan dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas motor lainnya dan menularkan positif untuk anak-anak muda dengan adanya kegiatan-kegiatan positif. (FHM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

AP II Optimistis Stasiun KA Bandara Soetta Tuntas Akhir Maret

PT Angkasa Pura (AP) II optimistis pembangunan stasiun kereta di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dapat ...

madr0s1d.com