Home Berita Nyamannya Nepal Cafe Pamulang di Tengah Kesibukan Kota

Nyamannya Nepal Cafe Pamulang di Tengah Kesibukan Kota

0
SHARE

Nepal Cafe, sebuah kafe di Jalan Parakan, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki tema inspirasi dibalik namanya. Kafe yang didesain untuk kumpul bersama teman, kerabat, dan keluarga, menyajikan nuansa nyaman pada pengunjung dibalik padat dan riwueh’ (ribet) perkotaan.

Citra, Owner Nepal Cafe mengatakan, usaha yang digelutinya memang terbilang baru. Dia merintis usahanya sejak bulan September 2016. Namun dengan konsep tema yang didesainnya, tak sedikit kalangan muda hingga tua berkunjung untuk menghilangkan penat perkotaan.

“Nepal Cafe menyediakan banyak variasi minuman atau makanan, mulai dari roti bakar, burger, dan lainnya. Untuk kopi ada kopi gayo, ekspresso dan kopi lainnya,” jelasnya kepada tangerangonline.id, Minggu (08/01/2017).

Harga yang dibandrol di Nepal Cafe juga aman bagi kantong yakni untuk minuman mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 20.000 dan untuk makanan mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 15.000.

“Nepal Cafe buka mulai pukul 17.00 WIB hingga pengunjung sudah tidak ada yang datang dan itu biasanya sekitar jam 01.00 WIB, disini biasanya mulai ramai sekitar pukul 21.00 WIB keatas,” kata Citra.

Selain memberikan nuansa nyaman ke pengunjung, Nepal Cafe juga memberikan fasilitas pendukung seperti berbagai permainan dari kartu, domino, catur hingga ular tangga. Bagi para pecinta buku juga tak perlu khawatir, karena di Nepal Cafe disediakan berbagai buku dan free Wi-Fi. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here