Home Berita Mayat Wanita Hamil di Hotel Flamboyan Bernama Casriah

Mayat Wanita Hamil di Hotel Flamboyan Bernama Casriah

0

Polrestro Tangerang berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan Doktor Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (16/1/2017). Diketahui, mayat wanita tersebut bernama Casriah (35) dan merupakan warga Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu dikatakan Kepala Polrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, pihaknya baru bisa membuka identitas mayat wanita itu. Terkait dengan profesi dan lainnya, pihaknya masih mendalami kasus kematian wanita tersebut.

“Sekarang baru bisa kita ungkap identitasnya, yang lainnya belum. Masih pendalaman. Lalu, pihak RSUD Kota Tangerang pun masih melakukan visum terhadap mayat Casriah,” jelas Kombes Pol Harry saat ditemui di Markas Polrestro Tangerang, Selasa (17/1/2017).

Telah diberitakan sebelumnya, wanita tersebut diduga tewas dalam keadaan hamil. Hal itu tak dapat dipastikan oleh pihak kepolisian. Sebab, hasil visum pada mayat Casriah belum keluar.

“Iya, hasil visum kira-kira keluar hari ini. Sebelum ada data pasti, kami belum bisa berbicara lebih jauh. Karena hasilnya belum keluar,” terang Kombes Pol Harry.

Saat dipertanyakan tentang pria yang bersama Casriah datang ke hotel tersebut. Pihaknya masih mencari keberadaan pria yang dimaksud dengan menghimpun informasi dari keterangan saksi-saksi.

“Kita masih menghimpun informasi terkait pria yang datang bersama Casriah,” tandas Kombes Pol Harry.

Berdasarkan informasi sementara, Casriah datang ke Hotel Flamboyan pada Minggu (15/1/2017) bersama seorang pria dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. (Yip)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here