Home Agenda GIIAS 2017 Targetkan World Class Auto Show Diperhitungkan

GIIAS 2017 Targetkan World Class Auto Show Diperhitungkan

0
SHARE

Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 dan 2016 telah menarik perhatian dan ramai dikunjungi masyarakat. Keberhasian ini membuat GAIKINDO berencana untuk kembali menghadirkan GIIAS 2017 yang berskala internasional pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

 

Dengan akreditasi dan pengakuan dari Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA), GAIKINDO yakin GIIAS 2017 akan kembali mendapatkan sambutan dan antusiasme masyarakat luas.

“Kami ingin GIIAS menjadi World-Class Auto Show yang di perhitungkan, sehingga kita harus terus berkembang, apa yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi,” kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

 

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) dan para industri pendukung otomotif kembali menyatakan dukungannya kepada penyelenggaraan GIIAS 2017, hingga Januari 2017 tercatat sebanyak lebih dari 70 perusahaan menyatakan partisipasinya, termasuk diantaranya 20 merek passenger cars dan 6 merek commercial vehicle.

 

Presiden Direktur Seven Events, Romi meyakini GIIAS merupakan event yang merangkum pencatatan industri Otomotif Indonesia, sehingga memiliki daya tarik besar untuk masyarakat. Oleh karena itu, GIIAS harus senantiasa berkembang dan memperbaiki diri.

 

“Beberapa masukan untuk penyelenggaraan GIIAS 2017 baik yang berasal dari peserta dan juga para pengunjung akan kami implementasikan, kami akan memastikan GIIAS memberikan fasilitas yang akan menambah kenyamanan pengunjungnya,” tandasnya. (kor)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here