Home Berita Sempat Molor, Pelantikan Eselon IV Pemkot Tangsel Berlangsung Hingga Dini Hari

Sempat Molor, Pelantikan Eselon IV Pemkot Tangsel Berlangsung Hingga Dini Hari

0

Sebanyak 580 pegawai negeri sipil Pemkot Tangsel dilantik Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dalam jajaran penjabat eselon IV di Aula Balaikota Tangsel, Ciputat, Selasa malam (17/01/2017). Pelantikan tersebut sempat molor selama 3,5 jam dari jadwal, karena seremoni pelantikannya digelar mulai pada pukul 22.00 WIB.

Pelantikan tersebut sempat molor beberapa jam karena banyaknya nama-nama yang disebut sehingga jadwal yang seharusnya dimulai pukul 18.30 WIB, tapi kenyataannya baru dimulai kurang lebih pukul 22.00 WIB dan baru usai tengah malam.

Akibatnya prosesi pelantikan baru bisa usai hingga dini hari. Banyak penjabat pum merasa letih dan kantuk lantaran lama menunggu acara pelantikan.

Airin pun mengutarakan permintaan maaf kepada para eselon IV dan jajarannya terkait pelaksanaan pelantikan yang berlarut ini. Namun dirinya mengingatkan kepada yang dilantik bahwa jabatan diemban adalah posisi strategis yaitu sebagai pengawas dan istrumen yang mewujudkan visi dan misi pemerintah kota.

“Mohon maaf atas keterlambatannya, tapi ini adalah jabatan amanah harus memiliki pemikiran yang baik, harus melihat apa dampak apa yang dilakukan, dan melihat langsung ke lapangan,” katanya, Rabu (18/01/2017) dini hari.

Dalam acara tersebut tak sedikit pula penjabat yang duduk-duduk khususnya pada saat pembacaan nama serta jabatannya. Apalagi nama pejabat yang disebut secara bergiliran satu per satu mencapai 580 nama hingga dini hari.

Airin juga mengharapkan kepada para penjabat untuk mulai tanamkan prinsip jemput bola dan harus paham akan tanggung jawab. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here