Home Berita Djoglo Toejoeh Ramaikan Destinasi Kuliner Bintaro

Djoglo Toejoeh Ramaikan Destinasi Kuliner Bintaro

1

Djoglo Toejoeh, sebuah gedung teras jajan yang menyerupai rumah Djoglo hadir sebagai destinasi kuliner di bilangan Bintaro Sektor 7, Kacamatan Pondok Aren,  Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di belakang SMK Penabur.

Pengelola Djoglo Toejoeh, Fauzi Darmawan mengatakan, gedung teras jajan ini dibentuk demi mengakomodir semua pengusaha kuliner.

“Teras jajan mengakomodir kebutuhan para pengusaha kuliner yang membutuhkan ruang untuk usaha. Teras jajan bersinergi dengan gedung serba guna dalam meningkatkan volume penjualan. Pengguna gedung serba guna bisa menjadi konsumen kuliner Teras jajan. Demikian pula sebaliknya. Sehingga keduanya bisa hidup,” ucapnya, Senin (23/1/2016).

Djoglo Toejoeh ini baru di buka yang dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, teras jajan yang bertemakan mural menyediakan banyak makan seperti sate, tongseng, nasi bebek, nasi kebuli, roti bakar, lemper manado.

“Rencana kedepannya akan ada angkringan, dan akan ada regular Stand Up comedy juga tiap malam minggu, begitu juga dengan senam Aerobic di setiap minggunya, nama Djoglo Toejoeh ini berawal dari nomor kesukaan dan karenajuga berada di sektor tujuh dan juga djoglo nya sehingga di berinama Djoglo Toejoeh,” ungkapnya. (Arf)

1 COMMENT

  1. PROMO JUNI

    Dapatkan free salah satu bonus menarik untuk Pemesanan Paket Reguler Booking Fee selama bulan Juni 2019. Dekorasi Photo Corner, Menu Buffet, Menu Gubukan, Makanan Setelah Akad.

    Segera hubungi kami untuk pricelist di :
    WA/Telp : 0813 9880 1422 – DYNNA.
    IG : @cherry_catering
    IG : @cherrycatering_weddingpackage
    Email : cherrycatering@gmail.com

    NOTE : KUOTA TERBATAS
    Terima kasih 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here