Home Berita Kapolri Kunjungi Polrestro Tangerang Pantau Pilgub Usai Coblosan

Kapolri Kunjungi Polrestro Tangerang Pantau Pilgub Usai Coblosan

0
SHARE

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mendatangi markas Polrestro Tangerang. Kedatangannya tersebut bermaksud untuk memantau kondisi Provinsi Banten seusai pencoblosoan Pilgub Banten 2017 kemarin.

Jenderal Polisi Tito Karnavian itu tiba di Markas Polrestro Tangerang sekitar pukul 14.15 WIB dengan pengawalan yang ketat. Sesampainya di Markas Polrestro Tangerang, Jenderal Polisi Tito Karnavian disambut langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan bersama Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana.

Selanjutnya, Jendral Polisi Tito Karnavian itu disambut pula oleh Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan.

Bahkan bukan hanya jajaran kepolisian yang menyambut kedatangannya itu. Terlihat pula Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Lalu, mereka pun langsung masuk ke Ruang Rapatama untuk melakukan koordinasi mengenai jalannya Pilgub Banten 2017, yang mana pasangan calon pada Pilgub Banten 2017 itu diikuti dua paslon, yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here