Home Berita Helikopter TNI AD dan Polri di Lapangan Ahmad Yani Jadi Tontonan

Helikopter TNI AD dan Polri di Lapangan Ahmad Yani Jadi Tontonan

0

Helikopter milik TNI Angkatan Darat dan Polri menjadi tontonan bagi masyarakat yang sedang terparkir di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (16/2/2017).

Wanti, warga yang ditemui di lokasi mengaku, bahwa pertama kali dirinya bisa melihat helikopter secara dekat. Pasalnya, helikopter dapat dilihat dirinya hanya dari kejauhan saat melintas di udara.

“Saya ingin menyentuh helikopter ini, karena kan saya hanya bisa melihat, tak pernah menyentuh sama sekali. Mumpung lagi ada helikopter yang parkir di Lapangan Ahmad Yani,” imbuhnya.

Bahkan, dirinya pun ingin mengetahui isi dalam helikopter itu. Maka dirinya mendekati helikopter itu untuk melihat ke dalam helikopter itu.

“Saya senang bisa melihat dan menyentuh helikopter itu. Cuma tak bisa dinaiki. Karena ada petugas yang tak memperbolehkan, jadi hanya foto bareng aja sama helikopter ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Riri, salah satu siswi SD di Tangerang itu mengatakan, dirinya senang melihat helikopter itu yang terparkir. Bahkan dirinya mencita-citakan sebagai pilot helikopter.

“Jadi ingin mengendarai helikopter ini. Kalau sudah besar nanti, saya akan jadi pilot helikopter,” tutupnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here