Home Berita Warga Antusias Pemungutan Suara Ulang di 4 TPS Kota Tangerang

Warga Antusias Pemungutan Suara Ulang di 4 TPS Kota Tangerang

0

Pemungutan suara ulang (PSU) di 4 TPS pada wilayah Kota Tangerang dilaksanakan Sabtu (25/2/2017) ini.

Dari pantauan di lapangan, masyarakat Kota Tangerang yang mempunyai hak pilih pada 4 TPS itu tampak antusias dalam memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

Salah seorang warga di TPS 15 pada Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Eki Nursalam mengatakan, dirinya mengikuti kembali pencoblosan itu, karena bagi dirinya itu adalah haknya untuk memilih pemimpin Banten yang akan datang.

“Saya mengikuti lagi pemilihan ini, karena kewajiban rakyat untuk memilih siapa pemimpin yang akan datang. Makanya, saya tak akan bosan walau ada pemungutan suara ulang berkali-kali pun,” tegas Eki saat ditemui pada lokasi TPS 15.

Hal yang sama, diucapkan Lia Wati, bahwa dirinya ikut dalam PSU itu bukan karena paksaan dari pihak lain, melainkan kewajiban dirinya untuk memilih pemimpin Banten kedepannya. Maka dari itu, dirinya memilih pada PSU yang dilakukan pada TPS-nya itu.

“Sayang, ini hak saya, masa tidak memilih. Nanti yang ada hak saya kebuang untuk memilih pemimpin Banten,” jelas Lia.

Sekedar informasi, PSU berlangsung pada TPS 7 Kelurahan Kelapa Indah, TPS 3 Kelurahan Suka Rasa, Kecamatan Tangerang dan TPS 4 dan 15 Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here