Home Agenda ​Astra Infrastruktur Meriahkan HUT ke-60 ASTRA

​Astra Infrastruktur Meriahkan HUT ke-60 ASTRA

0

PT Astratel Nusantara (Astratel) sebagai anak usaha PT Astra Internasional Tbk (Astra) menggelar pameran informasi HUT ke-60 ASTRA dengan tema “Harmoni Inspirasi Nusantara”. 

Pameran digelar sepanjang 24-26 Februari 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta ini Astratel juga memperkenalkan nama baru untuk grup lini bisnisnya, yaitu  ASTRA Infra. ASTRA Infra dengan logo barunya yang dinamis dilengkapi tagline “Advancing the Nation’s Infrastructure”.

Logo baru ini yang terdiri dari lingkaran dan berwarna abu-abu yang menggambarkan energi yang melingkari bumi menuju suatu arah baru, dan guratan sinar merah menggambarkan kedinamisan ASTRA Infra dalam mewujudkan  Pride of The Nation berlandaskan falsafah Catur Dharma.

Disampaikan tim PR, Danik melalui rilisnya, pameran tersebut menyajikan konsep booth. Booth ASTRA Infra didesain modern, dinamis dengan warna dominan  merah dipadukan dengan unsur budaya daerah Jawa Tengah. Pada bagian atas booth terpampang nama dan logo baru ASTRA Infra.

“Pengunjung booth diajak untuk mengenal infrastruktur Astra baik teknologi, inovasi maupun kontribusi terhadap masyarakat sekitar. Untuk menyemarakkan suasana pada jam-jam tertentu juga diadakan kuis interaktif tentang infrastruktur,” tulisnya sesuai keterangan pers diterima Tangerangonline.id.

Dalam booth itu, di antaranya meliputi portofolio bisnis Astra yang terdiri dari Jalan Tol, Pelabuhan (shore base dan Pusat Logistik Berikat) serta Pengolahan dan Distribusi Air Bersih. Disamping itu juga ditampilkan berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang telah dilakukan seluruh anak usaha Astra selama ini.

“Melalui informasi yang disajikan dalam pameran ini diharapkan pengunjung dan masyarakat luas lebih mengenal kiprah ASTRA Infra dalam mendukung Pemerintah melalyi pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan Bangsa dan negara Indonesia tercinta,” tandasnya. (kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here