Home Berita Polisi Ringkus 3 Perampok Koperasi Bosar Jaya Neglasari

Polisi Ringkus 3 Perampok Koperasi Bosar Jaya Neglasari

0

Polsek Tangerang meringkus komplotan perampok yang beraksi di sebuah Kantor Koperasi Serba Usaha Bosar Jaya, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada pekan lalu (24/2).

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Sumarno mengatakan, komplotan itu terdiri dari tiga orang yang berinisial AS, JY dan SD. Salah satu dari tiga pelaku itu dilumpuhkan pihaknya dengan menembak kaki JY yang berusaha melawan dan mencoba melarikan diri.

“Pukul 10.00 WIB, komplotan itu melakukan aksinya di Koperasi Serba Usaha Bosar Jaya. Mereka mengaku sebagai petugas sensus, setelah dipersilahkan masuk. Komplotan itu langsung menyekap para pegawai koperasi itu dan mengancam akan memerkosa juga melukai korbannya,” ucap Kompol Ewo di Markas Polsek Tangerang, Sabtu (4/3/2017).

Bahkan, JY mengaku sudah melakukan aksinya dua kali, namun aksi pertamanya dilakukan di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan. Masih dalam penjelasan Kompol Ewo, bahwa komplotan itu terbilang sadis. Sebab, mereka tak segan-segan untuk melukai korbannya untuk melancarkan aksinya, apabila korbannya melawan.

“Korban dibekap dengan tangan dan ada juga yang dilukai telinganya dengan pisau. Kita amankan barang bukti seperti telepon genggam, satu buah pisau, tali rapia, tas dan dua unit kendaraan roda dua,” terangnya lebih lanjut.

Kini komplotan spesialis perampokan koperasi itu dijerat pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, ancaman hukuman 10 tahun penjara. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here