Home Cenayang 3 Zodiak Beruntung Sepanjang Tahun Ini

3 Zodiak Beruntung Sepanjang Tahun Ini

0
SHARE

Berdasarkan kalender China, sejak 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018 disebut sebagai tahun Ayam Api. Di tahun Ayam Api, ternyata ada zodiak yang paling beruntung, tentunya keberuntungan tersebut diawali dengan banyaknya dapat angpao yang didapat saat awal tahun baru lalu.

Budi soppian seorang, seorang budayawan sekaligus keturunan Tionghoa yang menjadi pengurus Vihara Shiddharta ini mengatakan, soal ramalan memang erat kaitannya dengan Tahun Baru Imlek. Siapapun akan penasaran dengan keberuntungannya di tahun ini. Bukan hanya soal keberuntungan, tapi juga akan penasaran dengan warna, atau segala hal yang harus dihindari di tahun Ayam Api.

“Namun untuk 3 zodiak ini, rasanya dituntut harus banyak bersyukur pasalnya menurut ramalan di tahun Ayam Api, ada beberapa zodiak mendapatkan keberuntungan di tahun ini,” ucapnya.

1. Aries

Di Tahun Ayam Api keberuntungan orang-orang yang berzodiak Aries sangat baik dan menyenangkan. Di tahun ini, orang-orang Aries yang pada umumnya memiliki energi cukup banyak dan sangat bersemangat ini akan mendapatkan rezeki yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

2. Cancer

Di tahun ini zodiak cancer dituntut untuk rajin menabung dan bersyukur akan rezeki yang didapat, karena dalam hal ini keuangan kamu semakin bertambah, maka biasakanlah untuk menabung dan jangan membeli barang yang tidak dibutuhkan. Kalau tabungan sudah menumpuk, maka kemungkinan besar akan lebih banyak mendapatkan keberuntungan di akhir tahun.

3. Virgo

Meskipun awalnya cukup sulit, namun zodiak Virgo harus tetap semangat, pasalnya usaha yang dijalani pasti akan berbuah hasil yang menyenangkan. Tapi satu hal yang perlu diingat adalah jika kamu sudah mendapatkan uang yang banyak jangan terlalu dihambur-hamburkan. Hiduplah dengan seimbang.

“Itulah 3 zodiak yang diramalkan akan mendapatkan banyak keberuntungan di Tahun Ayam Api. Ingat, berapapun dan berupa apapu itu rezeki yang didapat, jangan langsung dihabiskan, sisihkan untuk keperluan dadakan yang akan datang di waktu yang tidak pernah kamu tahu sebelumnya,” tukasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here