Home Berita All New BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 Jadi Kendaraan Resmi...

All New BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 Jadi Kendaraan Resmi Para Pemimpin Negara di Pertemuan IORA

0
SHARE

Pemimpin negara-negara tergabung dalam Indian Ocean Rim Association (IORA) telah mengikuti konferensi di Jakarta. Leaders’ Summit yang menjadi gelaran ulang tahun ke-20 IORA ini berlangsung dari 5-7 Maret dengan sukses.

Kesuksesan leaders’ summits tersebut salah satunya didukung BMW grup Indonesia. Sebanyak 37 sedan mewah terbaik dari BMW dihadirkan sebagai kendaraan resmi para tamu istimewa konferensi.

Rangkaian kendaraan all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 digunakan sebagai kendaraan VVIP resmi yang akan digunakan para presiden dan perdana menteri dari 15 negara peserta Leaders Summit IORA 2017.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menyampaikan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan IORA kepada BMW Indonesia sebagai rekan di bidang mobilitas premium.

“BMW Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk menjadi bagian aktif dalam kegiatan pemerintah Indonesia yang membawa perubahan positif. Sedan mewah all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 yang digunakan pada Leaders’ Summit IORA 2017 ini merupakan padanan sempurna bagi para pemimpin negara-negara anggota IORA. Dengan fitur keamanan terbaik, kenyamanan tak tertandingi, serta performa luar biasa, kami yakin all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan para peserta IORA,” ujar Jodie melelui keterangan tertulisnya diterima tangerangonline.id.

Diketahui, IORA merupakan organisasi beranggotakan 21 negara yang berada di Samudera Hindia. Indonesia kini menduduki kursi pimpinan IORA, dan pada tahun ini mengadakan konferensi yang bertujuan untuk memperkuat kooperasi maritim antar negara anggota untuk menciptakan kawasan Samudera Hindia yang kondusif untuk berbagai kegiatan bilateral dan bisnis. (Kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here