Home Berita Petugas DKP Bersihkan Coretan Vandalisme di Jalan Perintis Kemerdekaan

Petugas DKP Bersihkan Coretan Vandalisme di Jalan Perintis Kemerdekaan

0

Petugas Dinas Kebudayaan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang menggelar aksi bersih-bersih di sejumlah titik di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang pada, Sabtu (25/3/2017).

Aksi ratusan petugas tersebut dengan membersihkan sejumlah dinding pembatas dari perbuatan vandalisme.

“Kita sangat menyayangkan sekali aksi pengerusakan beberapa lokasi di Kota Tangerang dengan coretan-coretan yang justru merusak, bukan memperindah,” ungkap Tihar Sopian, Kepala Bidang Pertamanan DKP Kota Tangerang kepada¬†tangeranginline.id.

Coretan-coretan dinding tersebut ditutup dengan cat dasar hingga menutupi kalimat-kalimat yang berbau provokasi tersebut.

“Kita ingin masyarakat sama-sama menjaga keindahan kota Tangerang, dan kami berharap pengawasan dari masyarakat juga ditingkatkan. Sehingga, kebersihan dan keindahan Kota Tangerang jadi tugas kita bersama,” tambahnya.

Diakui Tihar, kreatifitas memang tidak dapat dibendung, maka untuk memberikan wadah karya kreatifitas tersebut, pihaknya berencana akan menyediakan lokasi untuk para pecinta seni mural di Taman Ekspresi. Namun, tentunya dia berharap kreatifitas tersebut bermuatan positif.

“Kita akan fasilitasi hobi mereka, jadi tak adalagi ruang publik yang dikotori dengan aksi vandalisme,” pungkasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here