Home Agenda Anniversary ke-10, Tomocin Santuni Anak Yatim

Anniversary ke-10, Tomocin Santuni Anak Yatim

0

Komunitas Motor Cimone (Tomocin) merayakan anniversary ke-10 yang sekaligus membagikan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut digelar di lapangan serbaguna, Jalan Gatot Subroto, RW 01, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (25/3/2017) malam.

Ketua Tomocin, M Janurie mengatakan, dengan bertambahnya umur komunitas ini. Semoga menambah kedewasaan terhadap anggotanya dan juga semakin bertambahnya anggota pada komunitas itu sendiri.

“Kita rayakan dengan tema sewindu, agar semakin erat tali silaturahmi anggota Tomocin yang ada di Tangerang Raya,” ucap Janurie saat ditemui tangerangonline.id.

Bahkan dalam kesempatan itu, dijelaskannya, Tomocin dapat berbagi kebahagian terhadap saudara yang membutuhkan bantuan. Sehingga, dengan begitu, Tomocin diharapkanyya dapat memberikan dampak positif dalam pergerakkannya.

“Kita berikan santunan anak yatim. Agar image dari bikers tak terlihat sangar, namun dapat bisa memberikan kegiatan positif seperti ini,” tegas Janurie lebih lanjut.

Bukan hanya anggota Tomocin saja yang mengahadiri anivversary ke-10 ini, melainkan seluruh bikers yang ada di se-Jabodetabek ikut serta dalam merayakan hari ulang tahun komunitas motor yang ada di Cimone ini.

Acara tersebut juga dihadiri, Lurah Cimone Jaya, Y Teguh Heriyadi, Anggota DPRD Kota Tangerang, TB Mansyur Abu Bakar dan aparat Polsek Karawaci serta Babinsa. Bahkan Karang Taruna Cimone pun ikut turut hadir dalam memeriahkan anniversary Tomocin ke-10 ini. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here