Home Berita Pasar Jajan Taman Potret Kota Tangerang Diresmikan

Pasar Jajan Taman Potret Kota Tangerang Diresmikan

0
SHARE

Pemerintah Kota Tangerang meresmikan Pasar Jajanan Taman Potret pada, Kamis (30/3). Peresmian yang dipimpin langsung oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang didampingi Wakil Walikota Sachrudin dan Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati berjalan lancar.

Walikota Tangerang dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan diresmikannya pasar jajanan ini menjadi wujud komitmen dari pemerintah Kota Tangerang dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saat ini taman bukan hanya sekedar ruang untuk bersantai saja, juga bukan hanya sekedar tempat rekreasi alternatif. Tetapi bisa menjadi tujuan wisata bagi masyarakat yang ada di Kota Tangerang juga daerah sekitarnya,” ungkapnya kepada awak media.

Selain itu, Arief juga menambahkan bahwa nantinya dibeberapa taman yang lainnya juga rencananya akan dibuka pasar jajanan serupa.

“Kita akan evaluasi dulu nanti setelah peresmian ini, jadi jika progresnya bagus akan kita buat juga di taman-taman tematik lainnya,” jelas Arief.

Kemudian, dirinya juga berharap dengan diresmikannya pasar jajanan taman potret bisa menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota yang layak untuk dikunjungi.

“Ini menjadi komitmen dari teman-teman dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta PD Pasar Kota Tangerang untuk menjadikan kota yang layak dikunjungi,” pungkasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here