Home Agenda Fossil Addict Banten Suguhkan Budaya dan Kuliner Khas Daerah

Fossil Addict Banten Suguhkan Budaya dan Kuliner Khas Daerah

0
SHARE

Komunitas Fossil Addict Banten menggelar gathering memperingati ulang tahun yang ke-2 di Hotel Grand Zuri, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (8/4/2017). Dalam acara itu diramaikan dengan ragam budaya dan kuliner khas Banten.

“Kebetulan kami dari Chapter Banten yang memilih acara disini, salah satunya untuk menonjolkan oleh-oleh milik Tangsel yakni Sagon Bakar,” kata Ketua Panitia Merry Gunawan.

Merry juga mengatakan bahwa dalam kegiatan ini tak hanya diwarnai dengan ragam budaya dan kuliner khas Banten, namun juga ada beberapa rangkaian acara seperti penyerahan Lelang Amal.

“Lelang Amal yang akan diserahkan berupa uang senilai Rp 19,240 juta. Dana ini akan disalurkan ke penderita HIV/AIDS melalui Komisi Perlindungan AIDS (KPA) karena setelah diketahui data dari KPA, ternyata banyak ibu-ibu yang terjangkit penyakit HIV/AIDS,” terangnya.

Sementara, Ketua Fossil Nasional Brenda lylla mengatakan, acara ini merupakan acara tahunan sedangkan untuk nasionalnya sudah dua kali dan diadakan di Jakarta.

“Untuk tahun ini akan diadakan kembali di Sulawesi, dan dampak positif adri Fossil ini adalah silaturahmi, karena biasanya langsung online,” ujarnya.

Fossil adalah brand produk dari Amerika, dan Fossil ini sudah berdiri sejak tahun 2015 di Indonesia, produk yang dihasilakan berupa tas,  jam, dompet, baju, dan sepatu serta accesoris.

Sekedar diketahui bahwa komunitas ini tingkat nasional dan ulang tahun ini merupakan ulang tahun Chapter Banten, dengan keanggotaan 300 orang yang sudah terdaftar. Terselenggaranya acara ini juga disupport oleh Bursa Efek Jakarta. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here