Home Berita The Big Bad Wolf Book Sale 2017 di ICE-BSD City Resmi Dibuka

The Big Bad Wolf Book Sale 2017 di ICE-BSD City Resmi Dibuka

0
SHARE

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pukiastuti bersama Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa resmi membuka pameran buku terbesar se-asia tenggara di ICE-BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/4/2017). Pameran yang dinamai The Big Bad Wolf Book Sale 2017 akan dimulai 21 April – 2 Mei 2017.

Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia selaku pengelola The Big Bad Wolf Book Sale mengatakan, untuk tahun ini pameran Big Bad Wolf Book Sale mulai dapat beroperasi secara terbuka pada esok hari (21/4) bertepatan dengan Hari Kartini.

“Tahun ini kami memulai di tanggal peringatan hari kartini (21 April) sampai di Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei),” ujarnya.

Uli menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan banyak buku menarik, begitu juga dengan buku yang bertema pendidikan dan kewanitaan agar menyesuaikan situasi. Pameran buku akan dimulai besok rencananya akan diadakan 24 jam guna menarik perhatian serta minat bagi pembaca atau para penikmat buku lainnya.

“Ada lima juta buku yang dipersiapkan untuk pameran buku terbesar se-asia tenggara ini. Pameran ini sendiri akan dibuka 24 jam nonstop atau setara 288 jam,” katanya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti mengatakan, dirinya sangat menyambut baik adanya pameran buku terbesar seperti ini, ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus sering dilakukan.

“Saya minta ke panitia acara seperti ini harus lebih banyak dilakukan di daerah-daerah, bukan cuma di BSD saja, agar minat baca masyarakat di daerah lebih berkembang,” terangnya.

Selain itu Susi mengatakan dirinya hadir kesini diminta panitia karena dianggap sebagai sosok wanita penginspirasi.

“Saya yang hanya lulusan SMP bisa memiliki wawasan luas dan menjadi posisi sekarang ini karena rajin membaca buku, setiap mau tidur obat tidur saya adalah membaca buku,” tukas Susi. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here