Home Berita Mayat Bayi 6 Bulan Mengambang di Pintu Air 10 Cisadane

Mayat Bayi 6 Bulan Mengambang di Pintu Air 10 Cisadane

0
SHARE

Sesosok bayi ditemukan di Pintu Air 10, Desa Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (20/4/2017). Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh penjaga Bendung Pintu Air 10 yang tengah mencari sampah di dalam bendungan pintu air 10 tersebut.

Udin (51), petugas bendungan​ Pintu Air 10 mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh rekannya, Sunardi pada pukul 5.30 WIB yang juga penjaga bendung Pintu Air 10. Saat itu, Sunardi tengah berjaga shift malam.

“Yang nemuin pertama kali Pak Sunardi. Biasanya kan dia lihat ke dalam bendungan​, suka ada bola atau bambu diambil gitu. Tapi pas dilihat yang ini ada kaya badan bayi,” ujarnya.

Menurutnya, mayat bayi tersebut berusia sekitar 6-7 bulan. Pasalnya, rambut bayi tersebut sudah terlihat tebal.

“Belum setahun lah, sekitar 6 sampe 7 bulan. Soalnya rambutnya udah tebal, badannya juga udah besar, tali pusatnya juga udah engga ada,” ujarnya.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam keadaan kepala menghadap kebawah. Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah membiru.

“Posisinya tengkurap, adanya di pintu nomor tiga, kondisinya udah pada biru sama agak bengkak, tapi belum terlalu bengkak. Kayaknya belum lama,” ujarnya.

Penemuan mayat bayi tersebut langsung dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota oleh warga, petugas datang pukul 07.00 WIB dan mayat bayi tersebut berhasil diangkat sekitar pukul 08.00 WIB dibantu oleh warga dan petugas pemadam kebakaran. Mayat bayi laki-laki tersebut pun langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. (Nji)[highlight][/highlight]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here