Home Berita Markas Polres Tangsel Diresmikan

Markas Polres Tangsel Diresmikan

0
SHARE

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan meresmikan gedung baru Markas Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan yang berlokasi di Jalan Prometer, Lekong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (21/4/2017).

Dalam peresmian gedung Markas Polres baru ini, Irjen Pol M Iriawan meminta agar Polres Tangsel dapat meningkatkan pelayanan dan dapat berinteraksi serta dapat memudahkan pelayanan kepolisian.

“Gedung Polres Tangsel ini terlihat sangat megah hampir seperti Mabes Polri. Maka dari itu, saya akan menuntun Polres Tangsel untuk meningkatkan pelayan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat, karena masyarakat sangat ingin dilayani dengan baik,” ungkapnya.

Kapolda juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tangsel yang memberikan dana hibah untuk keberadaan Mapolres Tangsel secara permanen.

“Dengan adanya gedung polres baru kita juga bisa mengoreksi kinerja Kapolres beserta jajarannya, dengan interaksi yang baik, begitu letak yang strategis dengan pemerintahan Tangsel,” katanya. 

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang juga mampu menjaga keamanan dan kekondusifitasan wilayah Tangsel.

“Kehadiran dan keberadaan Polres Tangsel sangat diharapkan pembangunannya, dan alhamdulillah sudah terselesaikan juga,” ucap Airin. 

Airin juga mengatakan sehubungan dengan pindahnya jabatan Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan yang kini ditugaskan di Polda Metro Jaya, didoakan Airin agar dapat menjadi sukses. 

Sempat dipaparkan oleh Airin sehubungan dengan kemajuan alat komunikasi terutama pada sistem online, hal ini bakal mempermudah pengaduan masyarakat kepada pemerintah kota dan Polres Tangsel.

“Dengan pola pelayanan Siaran Tangsel dan Siap Polri, hal ini dapat mempermudah masyarakat dalam membantu melakukan penataan di Kota Tangsel,” kata Airin. 

Sekedar diketahui gedung baru Polres Tangsel memiliki luas 10.282 meter persegi dengan tanah hibah dari pengembang properti BSD City, beserta dana yang juga dihibahkan dari APBD Pemerintah Kota Tangsel sebesar Rp 53 miliar. (Ban) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here