Home Berita SMK Paramedik 118 Cek Kesehatan Masyarakat Gratis di Ciputat

SMK Paramedik 118 Cek Kesehatan Masyarakat Gratis di Ciputat

0

Sejumlah siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Paramedik 118 Tangsel membuka cek kesehatan secara gratis di Jalan Dewi Sartika, tepatnya di bawah fly over Ciputat,  Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (23/4/2017).

Retno, salah satu panitia pelaksana mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Ciputat, lantaran di daerah Ciputat masih ditemukan kondisi lingkungan yang masih kurang sehat.

“Sebenarnya untuk meningkatkan kesehatan warga yang ada di Ciputat,karena kalau kita lihat di Ciputat masih banyak yang kotor dan fasilitas kesehatannya juga belum maksimal seperti alkes yang kurang memadai dan obat obatannya,” katanya.

Dia berharap kegiatan yang diselenggarakan pihak sekolahnya dapat meningkatkan peduli kesehatan di setiap individu masyarakat.

Sementara, Udin, salah satu warga Cimanggis yang mengikuti kegiatan ini mengatakan, dirinya mengapresiasi adanya kegiatan ini. Pasalnya, sangat membantu warga yang jarang melakukan cek kesehatan.

“Adanya cek kesehatan gratis ini menurut saya sangat membantu warga karena kebanyakan warga ini menunggu sakit dulu baru mengecek kesehatannya dan saya berharap banyak warga yang sadar akan kesehatannya untuk mengecek kesehatannya secara rutin,” tandasnya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here