Home Berita Ice Dudu Espresso Menu Favorit Pelanggan Black Campaign Coffe Shop

Ice Dudu Espresso Menu Favorit Pelanggan Black Campaign Coffe Shop

0
SHARE

Black Campaign Coffee Shop yang berada di Jalan Kali Pasir, tepatnya di Pusat Jajanan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang menyajikan cita rasa kopi lokal pilihan. Meski terbilang masih seumur jagung, Black Campaign Coffe Shop sudah banyak memiliki pelanggan tetap.

Salah satunya Ricky (27), warga asal Ciledug mengatakan, meskipun coffe shop tersebut masih terbilang baru, tetapi mampu menyajikan kopi yang memiliki cita rasa khas. Seperti Ice Dudu Espresso yang menjadi favorit pelanggan.

“Juara banget Ice Dudu Espresso disini. Paduan kopi dan susu murninya cocok buat lidah para pecinta kopi, terutama yang masih baru mencoba kopi,” ucapnya.

Meskipun banyak jenis kopi dengan varian yang berbeda, tetapi salah menu kopi yang menjadi pilihan favorit pengunjung salah satunya Ice Dudu Espresso.

“Selain rasa kopi yang nikmat, tempatnya juga cozy (asyik) banget buat nongkrong. Karena disediakan tempat yang berbeda untuk perokok maupun yang tidak,” tambah Ricky.

Sementara, Milkyesadex salah satu owner Black Campaign Coffe Shop mengaku sengaja mendesign kedainya dengan gaya sentuhan kayu agar terkesan klasik. “Design kayu yang dipilih biar terkesan homey, ada mural icon Tangerang juga kaya Pintu Air 10,” tambah Milky yang pernah bekerja di Bank Swasta.

Kopi yang ditawaran juga bervariatif, ada Mandeling, Toraja, Lembang, Flores, Papua, Espresso Base, dan masih banyak lagi. Berkisar di harga Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here