Home Berita Priiit, Turnamen Futsal May Day di Tangsel Dimulai

Priiit, Turnamen Futsal May Day di Tangsel Dimulai

0

Turnamen futsal antar buruh di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah dimulai di MS Indoor Soccer, Serpong, Senin (1/5/2017). Turnamen yang digelar oleh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangsel sebagai memeriahkan May Day (Hari Buruh) nasional.

“Laga pembuka di mulai dengan empat laga dari delapan tim buruh yang ada di Tangsel, dengan waktu 2 x 5 menit,” ujar Siswanto, Sekertaris Pelaksana Kegiatan. 

Dalam laga pembuka ini dimulai dengan perlawanan antara RS Pamulang vs Inul Vista, PT Api vs PT Alfa, Ives vs RS Syarif, dan Voltras vs PLN. 

Menurutnya, peserta yang mengikuti terselenggaranya acara ini tampak terlihat antusias dan turnamen ini juga mendapat apresiasi dari para buruh.

“Dalam hal ini, tiga puluh dua tim yang mengikuti perlombaan futsal terlihat tampak bersemangat dan tampak sangat mengapresiasi,” tukasnya.

Sementara, salah satu pemain dari PT Tesco Indonesia Taman Tekno, Joko sangat mengapresiasi kegiatan turnamen futsal yang digelar oleh Disnaker, di lapangan MS Indoor Soccer.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini juga baik dan bagus,” ucapnya di lokasi. 

Menurutnya kegiatan ini lebih bermafaat dari pada harus ikut aksi turun ke jalan yang lebih banyak negatif dari pada positif, dalam hal ini dirinya bersama rekan-rekanya juga memang senang main futsal. 
“Kegiatan ini sangat bagus dan baik, karena dengan ajang ini kita bisa saling kenal dan saling mengetahui antar PT antar buruh dan lainnya,” ungkapnya. 

Dia berpendapat, bahwa terselenggaranya acara ini sangat di apresiasi oleh rekan-rekanya yang sangat lebih bersimpatik dengan acara ini. 

“Dalam hal ini temen-temen sangat antusias dan bersemangat karena pada dasarnya, olahraga futsal lebih menyehatkan dari pada turun kejalan dan teriak-teriakan. Kami sendiri ada dua belas orang yang turut untuk ikut bermain,” terangnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here