Home Agenda Polresta Gelar Penyuluhan Ketertiban Ojek Online dan Pangkalan

Polresta Gelar Penyuluhan Ketertiban Ojek Online dan Pangkalan

0
SHARE

Demi menciptakan ketertiban dan mempererat tali silahturahmi antar pengendara ojek online dan ojek pangkalan (konvensional), Satuan Lalu Lintas Polres Kota (Polresta) Tangerang menggelar penyuluhan Dikmas Lantas Plus Kamseltibcarlantas di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/5/2017).

“Kami memberikan himbauan kepada kedua belah pihak (ojek online dan ojek pangkalan) agar saling menjaga kebersamaan untuk menciptakan suatu ketertiban lalu lintas disaat berkendara,” ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi kepada awak media.

Dilanjutkan dirinya, penyuluhan ini digelar untuk memendam isu atau berita hoax yang beredar belakangan ini mengenai gesekan antar ojek pangkalan dengan ojek online di Kabupaten Tangerang khususnya.

“Kami inginkan, tidak adanya gesekan antar kedua belah pihak dan mereka bisa mencari nafkah dengan harmonis,” terangnya.

“Ini salah satu giat bakti Polresta Tangerang, khusunya Sat Lantas Polresta Tangerang dalam mengayomi masyarakat tanpa terkecuali untuk menciptakan ketertiban di dalam berkendara. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here