Home Berita Kakek Cabuli 13 Anak Perempuan Modus Nonton Film Horor di Kelapa Dua

Kakek Cabuli 13 Anak Perempuan Modus Nonton Film Horor di Kelapa Dua

0

Komar (59), diringkus Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terkait kasus kekerasan seksual terhadap 9 anak perempuan di Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/5/2017).

Berdasarakan penyelidikan Polres Tangsel, Komar telah melaksanakan aksinya sejak tahun 2014 dengan jumlah korban 13 orang dan saat ini 6 korban diantaranya telah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

“Sejauh ini kami telah mengungkap sebanyak 13 orang korban anak kecil yang dapat dimintai keterangan dengan kisaran umur 5 hingga 10 tahun,” ucap Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto.

AKBP Fadli juga mengatakan dalam aksinya, sang kakek juga menjadikan cucu tirinya sebagai pelampiasan nafsunya. Adapun cara pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak korban untuk datang ke rumahnya bersama cucu pelaku untuk bermain di rumahnya.

“Pelaku mengajak korban ke rumahnya untuk menonton film horor, ketika korban sudah mulai ketakutan maka sang pelaku memulai aksinya dengan memeluk dan membaringkan korban dan menyetubuhinya,” katanya.

Dan setelah hasil pemeriksaan lebih lanjut korban lainnya hanya dilakukan pencabulan atau pelecehan seksual. Pihak Kepolisian menjerat pelaku dengan pasal 81 dan atau 82 UU No.35 Tahun 2004 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here