Home Berita Polres Tangsel Selidiki Peluru Nyasar di Rumah Anggota DPR RI

Polres Tangsel Selidiki Peluru Nyasar di Rumah Anggota DPR RI

0

Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) menyelidiki kasus peluru nyasar di rumah kediaman Anggota DPR RI Jazuli Juwaini yang berlokasi di Jalan Musyawarah RT 04/RW 04, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangsel, Rabu (3/5/2017).

Kasat Reskrim Polres AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya belum menemukan proyektil dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Saat ini kami masih melakukan pengecekan dan penyelidikan serta olah TKP, dan sementara ini kami belum menemukan peluru tembakan selain dari kaca yang pecah, dan dinding tembok yang terkena tembakan, pada bagian ruang kamar kanan yang duhuni oleh putra keduanya,” ucapnya.

Sementara itu, Ismiayti (49) seorang warga kampung Sawah Baru menyatakan bahwa pada hari Selasa lalu dirinya sempat mendengar suara petasan sebanyak tiga kali di rumahnya ketika dirinya hendak menyalakan air kran.

“Kalau semalam kayaknya nggak ada, tapi kalau pas kemarin hari Selasa siang ada, seperti suara petasan sebanyak tiga kali, awalnya saya kira mesin jetpam yang konslet, namun ternyata suara seperti petasan,” terangnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here