Home Berita Artis ini Memilih The Icon Salon Untuk Perawatan Kecantikan

Artis ini Memilih The Icon Salon Untuk Perawatan Kecantikan

0
SHARE

Berkiprah di dunia hiburan membuat kalangan artis dituntut untuk selalu tampil cantik dan menawan. Tak hanya ketika show atau shooting, para artis bahkan berusaha untuk selalu terlihat menawan dalam setiap kesempatan.

Oleh karenanya, tidak heran jika mereka bahkan rela merogoh kocek yang cukup dalam demi bisa terlihat menawan.

Perawatan kecantikan artis, tentunya membutuhkan biaya yang berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya. Beberapa dari mereka bahkan habiskan uang hingga ratusan juta setiap bulannya. Tapi tidak dengan artis yang satu ini.

Sebut saja Irma Darmawangsa, pedangdut kelahiran Jakarta 33 tahun silam ini memilih The Icon Salon untuk perawatan kecantikannya.

Menurut Irma, The Icon Salon sudah dikenal dikalangan artis bahkan beberapa temannya merekomendasikan ke salon milik Cecilia Tan itu.

“Saya taunya salon ini dari teman-teman, sudah banyak yang tau kok,” kata Irma saat ditemui tangerangonline.id di Salon The Icon, di Ruko Banjar Wijaya, Kota Tangerang.

Irma mengaku datang ke The Icon Salon untuk melakukan perawatan rambut dan ekstension bulu mata. Belum selesai proses pewarnaan rambutnya, Irma sudah mengakui pelayanan yang langsung dilakukan oleh Cecilia.

“Sebelum-sebelumnya kan sudah pernah ya di tempat lain, itu bisa memakan waktu 5 jam untuk pewarnaan. Disini hanya 1 jam dengan hasil sesuai keinginan. Kalau aku lihat dari cara pengerjaannya si, beliau sudah ahli banget ya. Berbeda dengan tempat lain,” ujarnya.

Untuk biaya, Irma biasanya mengeluarkan uang sedikitnya Rp. 1,5 juta untuk pewarnaan rambut saja.

“Kalau pewarnaan rambut, sebelum-sebelum saya merogoh kocek Rp 1,5 sampai 2 juta ya, belum lagi perawatan yang lain seperti laser wajah dan yg lainnya. Ini sebentar lagi mau ekstension bulu mata juga,” ucap pelantun lagu ‘Awas Uler Bulu’ ini.

Sementara itu, Cecilia Tan mengatakan, pewarnaan rambut di The Icon Salon menggunakan tehnik yang terbaru dan tidak memakan waktu yang lama.

“Kalau tehnik dulu kan kita biasanya rambut di-colour dulu semuanya, baru kemudian dicuci, lalu dikeringkan, baru di-highlight. Kalau tehnik yang saya lakukan hari ini berbeda, pengerjaannya dilakukan sekaligus atau bersamaan ya. Waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan ini cuma 50 menit,” katanya.

Selain menggunakan produk yang brandnya sudah diakui didunia kecantikan, biaya perawatan di The Icon Salon juga terbilang sangat terjangkau.

“Di Salon The Icon gak terlalu mahal sih, cukup terjangkau. Produk yang digunakan juga yang bagus, kita semua pake produk dari Loreal,” imbuhnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here