Home Berita Sakit Lambung, Pemandu Karaoke di Serpong Tewas Usai Temani Tamu

Sakit Lambung, Pemandu Karaoke di Serpong Tewas Usai Temani Tamu

0

Suheti (25) alias Eci, pemandu karaoke ditemukan tewas usai menemani tamunya di CC Eksekutif Karaoke yang berada di Ruko Golden Boulevard Blok P Nomor 16-8, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dengan dugaan mengalami sakit lambung.

Kasat Reskrim Alexander Yurikho mengatakan, terkabar bahwa korban terlebih dahulu mengeluh sakit pada bagian lambungnya dan, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Medika, BSD Serpong. Namun akhirnya, nyawa Eci tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis 21 September 2017 sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam hal ini ia menambahkan, sementara itu pihaknya mendapat informasi dari masyarakat jika ada seorang pekerja karaoke meninggal dunia di RS Medika. Sayangnya saat polisi tengah menggelar penyelidikan, kekasih korban berinisial MF menolak dilakukannya autopsi, dan langsung membawa jenazah ke kampung halamannya di Kendal, Jawa Tengah.

“Pacar dan keluarga korban berkeras tidak mau jenazah kekasihnya di autopsi, jadi hanya dilakukan visum luar saja. Kemudian kita menggali keterangan dari tim dokter yang memeriksa korban, pihak manajemen CC Karaoke, dan rekan-rekan korban, total ada sebanyak 9 saksi yang sudah kita mintai keterangan,” tutur Alex kepada wartawan di Mapolres Tangsel, Sabtu (23/9/2017).

Alex menambahkan, dokter RS Medika yang menangani korban menyebutkan jika Alm. Eci meninggal sekira pukul 16.00 WIB, dengan pemeriksaan sementara menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan tidak ditemukan adanya zat yang mencurigakan pada air liur korban.

“Keterangan dari dokter yang memeriksa, untuk cairan dalam korban yaitu air liur dan darah tidak dijumpai zat yang mencurigakan, dalam hal ini artinya masih normal. Dari hasil visum luar itu, maka tim dokter menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat gagal fungsi organ dalam,” katanya.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here