Home Agenda SMAN 1 Kembali Gelar Nitrackers

SMAN 1 Kembali Gelar Nitrackers

0
SHARE

SMAN 1 Tangerang kembali menggelar NITRACKERS. Tahun ini NITRSCKERS dilaksanakan di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Senin (9/10/2017). Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk upaya dalam mencetak Leader bagi seluruh generasi penerus bangsa.

“Kedepannya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Nitrackers ini, murid-murid SMA 1 Tangerang bisa menjadi inspirator buat sekolah-sekolah yang lainnya,” kata Sekretaris Daerah, Dedi Budaeri.

Menurutnya, ini adalah sebagai ajang untuk terus berkarya, berkarir dan berkarya seni rupa. Karena menurutnya Kegiatan Nitrackers ini sebagai ajang seleksi atlet-atlet muda.

“Ini sangat luar biasa, karena seluruh SMA se-Tangerang Raya dan DKI berkumpul dan berlomba dari 10 cabang olahraga,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN I Tangerang, Tatang Sutardy, bahwa kegiatan Nitrackers ini merupakan kegiatan yang kedua yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Yang diikuti mulai dari tingkat SMP, SMA dan SMK.

“Setiap tahun kita membuka cabang-cabang lomba, ada 12 lomba mulai olahraga, seni dan edukasi,” ungkapnya.

Dijelaskannya juga, tujuan yang paling utama adalah menjalin silaturahmi dengan pertemuan dan kegiatan positif melalui Nitrackers 2017 ini.

“Saya berharap dengan kegiatan ini semua siswa bisa saling mengenal, sehingga tidak ada lagi tawuran,” tutupnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here