Home Berita Arief Minta KORPRI Kota Tangerang tak Sekadar Berwacana

Arief Minta KORPRI Kota Tangerang tak Sekadar Berwacana

0

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta seluruh pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Tangerang untuk segera merealisasikan rencana kerja KORPRI. Hal tersebut disampaikan Arief saat menghadiri Rapat Kerja II KORPRI yang diselenggarakan di Hotel Golden Tulip, Malang, Rabu (25/10/2017).

“Apa yang sudah menjadi rencana utama KORPRI, segera laksanakan dan jangan ditunda lagi. Kalau mau buat travel atau minimarket ya segera saja buat. Toh, yang dihasilkan nantinya akan kembali lagi untuk kesejahteraan teman-teman KORPRI juga,” cetus Arief.

Selain itu, Arief juga mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk terus menjaga semangat jiwa corsa sebagai pondasi yang kuat bagi organisasi KORPRI.

“Organisasi ini bukan cuma sekedar wadah berkumpul tapi juga bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan fasilitas yg memadai sebagai anggota KORPRI,” imbuh Arief.

Rapat Kerja (Raker) II KORPRI yang diadakan dari tanggal 24-26 Oktober itu pun dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Sachrudin yang berkesempatan membuka acara itu juga berpesan agar seluruh peserta Raker dapat bersama-sama dalam mengevaluasi berbagai program yang telah dilaksanakan oleh KORPRI.

“Mohon untuk sama-sama mengevaluasi program yang telah dijalankan dan menyiapkan program berikutnya, agar ke depannya dapat memberikan hasil yang maksimal,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here