Home Berita SMP 1 Terbuka Tangsel Usung Gebyar Lomojari

SMP 1 Terbuka Tangsel Usung Gebyar Lomojari

0

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbuka 1 Kota Tangerang Selatan menggelar Gebyar Lomba Motivasi Belajar Mandiri (Lomojari), Sabtu (18/11/2017).

Ajang tersebut memperlombakan bidang akademik dan ketrampilan. Bidang akademik berupa dengan cerdas cermat dan ketrampilan melalui unjuk kebolehan dalam lifeskill.

“Ajang ini diikuti oleh 5 Tempat Kegiatan Belajar Mengajar (TKBM) berjumlah sebanyak 300 siswa,” ujar Wakil Kepala SMP 1 Terbuka Tangsel Tuti selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadindik) Tangsel, Taryono menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut.

“Diharapkan semoga yang ada disini nantinya ada yang menjadi kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel, Kepala SMP 1 Terbuka bahkan ada yang menjadi Presiden,” ujarnya menyemangati.

Menurutnya, SMP 1Terbuka sangat dibutuhkan masyarakat sebagai alternatif pilihan sekolah lantaran anak-anak di SMP Terbuka Tangsel bisa mendapatkan kesempatan belajar yang sama .

“Bagi anak anak usia sekolah yang berbagai alasan tidak masuk sekolah regular, maka SMP terbuka bisa menjadi pilihan yang baik. Prestasi SMP Terbuka Tangsel di antaranya sebagai juara nasional Lomojari,” tandasnya.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here