Home Berita Dana Desa Margamulya Mauk Terserap 100 Persen

Dana Desa Margamulya Mauk Terserap 100 Persen

0

Penggunaan anggaran dana desa di Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, baik pembangunan fisik, pemberdayaan dan pembinaan, anggaran tahun 2017 sudah dikerjakan dan terealisasi 100 persen.

Kepala Desa Margamulya, Abu Bakar mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa dan di bantu perangkat desa, pihaknya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

“Kami selalu mendahulukan kepentingan warga kami dari pada kepentingan individu kami sebagai Pemerintah Desa,” katanya saat disambangi oleh tangerangonline.id saat disambangi di ruang kerjanya, Rabu (22/11/2017).

Karena yang sudah tertuang di dalam Undang-undang Nomor 6 Tahun 2004 Tentang Desa selalu terus diimplementasikan oleh pihaknya kedalam kehidupan sehari-hari di wilayahnya.

“Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan di bidang program optimalisasi peningkatan kapasitas aparatur dan kelembagaan desa dalam mengimplementasikan Undang undang nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa,” imbuhnya.

Dengan mendapatkan penghargaan ini pihaknya berharap akan lebih optimal lagi dalam membangun desa, baik fisik, pembinaan maupun pemberdayaan masyarakat. (Sam/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here