Beranda Berita Kabel PLN di Jl Yapen Halangi Lalu Lintas Kendaraan

Kabel PLN di Jl Yapen Halangi Lalu Lintas Kendaraan

0

Untaian Kabel listrik di Jalan Yapen Raya, Kelurahan Ciater, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di Perumahan Nusaloka menghambat lalu lintas kendaraan bermuatan.

Pantauan Tangerangonline.id, kabel tersebut terlalu rendah dan terlepas, sehingga menjuntai dan menghalangi lalu lintas Jalan Yapen.

Salah satu pengendara mobil Pick Up mengatakan, perjalannya terganggu akibat untaian kabel tersebut. Apalagi muatan yang dibawanya menyangkut ketika langung melewati jalan tersebut. Dengan adanya untaian kabel tersebut terpaksa rekannya harus turun untuk mengangkat kabel terlebih dahulu.

“Ini sangat mengganggu perjalanan sekali, kabel listriknya terlalu rendah untuk mobil yang bermuatan. Jadi kalau kita mau lewat sini harus mengangkat kabel ini terlebih dahulu, kan jadinya repot , enak kalau ada rekan kalau kitanya jalan sediri bagaimana” ucap Herman, Sopir Pick UP.

Dirinya berharap kepada PLN setempat ataupun bersangkutan kabel agar memperbaikinya lantaran akan membahayakan keselamatan, terutama pengendara mobil yang bermuatan ketika berjalan di malam hari.(Ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini