Home Agenda Camat Kronjo dan MUI Santuni 100 Anak Yatim

Camat Kronjo dan MUI Santuni 100 Anak Yatim

0
SHARE

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Kronjo memperingati maulid Nabi Muhammad SAW serta menyantuni puluhan anak yatim di halaman Kecamatan Kronjo, Selasa (9/1/2018).

Dalam kesempatan itu hadir juga Kapolsek Kronjo, Koramil Kronjo, Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Kronjo dan Kepala Desa se-Kecamatan Kronjo serta PKK.

Camat Kronjo Asmawi mengatakan, penyelenggaraan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur di awal tahun 2018 dan menyambut perhelatan Pilkada 2018.

“Karena kita akan menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang semoga dengan acara ini Kronjo bisa aman tertib sejahtera dan tidak ada gangguan apapun sehingga Pilkada 2018 bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepan Kecamatan Kronjo dapat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. “Meningkatkan pelayanan, tata kelola pemerintahan,pelayanan paten. Sehingga masyarakat Kronjo bisa merasakan dengan baik aman kondusif dan lebih maju,” tandasnya.

Sementara, Ketua MUI Kecamatan Kronjo KH.Muhammad Syuhaebi Halimi selaku penggagas kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturrahmi masyarakat Kronjo dengan Muspika kecamatan serta para ulama yang ada di Kecamatan Kronjo.

“Tujuannya supaya masyarakat tahu sejarah Nabi Muhammad SAW dan peduli terhadap anak yatim piatu sehingga kita bisa berbagi dengan sesama. Selanjutnya agar para pemuda bisa terhindar dari narkoba sekaligus berdoa semoga di tahun 2018 ini masyarakat Kronjo aman dan sejahtera,” ungkapnya. (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here