Home Berita Kapolrestro Ucapkan Selamat HPN 2018

Kapolrestro Ucapkan Selamat HPN 2018

0

Seusai melakukan Press Release di halaman Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres beserta Jajarannya memberikan kejutan kepada pada wartawan yang sedang meliput lantaran bersamaan memperingatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-32 Tahun, Jumat (09/02/2018).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2018 kepada semua awak media, dan juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan, yang mana selama ini telah bersinergi dengan pihaknya.

“Intinya saya ingin membangun Silaturahmi dan Komunikasi dengan siapapun termasuk dengan rekan-rekan Media. Kalaupun ada yang suka atau tidak suka, senang atau tidak senang di dunia manapun itu sudah hal yang wajar,” tutur Harry kepada awak media di ruang Rupatama Mapolres.

Di katakan Harry, selama 1 tahun lebih dirinya menjabat, rasanya nikmat sekali di Kota Tangerang ini. Dikarenakan dari pertama bertugas, dirinya tidak mempunyai saudara, dan sekarang punya banyak sekali saudara termasuk rekan- rekan media.

“Saya berharap, di hari ulang tahun Pers yang ke 32 tahun, Jurnalistik di Kota Tangerang semakin Profesional, Obyektif dan berimbang dalam menyajikan pemberitaan. Serta tetap menjaga kode etik jurnalistik,” pintanya.

Sementara itu, Imam, mewakili teman-teman media menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan beserta jajaranya, atas Surpraisenya pada hari ini.

“Semoga di hari jadi Pers Ke-32 tahun ini, senergitas antara pihak Kepolisian Khususnya Polres Metro Tangerang Kota dengan kami semua semakin baik, dan terjaga,” tandas Imam.

Sehabis menyanyikan lagu ulang tahun beserta tiup lilin dihalaman Polrest, Kapolres menyiapkan hidangan untuk si komsumsi oleh kawan kawan media di ruang Rupatama. (Amd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here