Home Berita Sepatan Gelar Jumat Bersih

Sepatan Gelar Jumat Bersih

0

Koramil 10/Sepatan bersama masyarakat menggelar kerja bakti dalam program Jumat Bersih di halaman Koramil 10/Sepatan, Jumat (23/2/2018). Program tersebut diikuti sebanyak 50 personel dan melibatkan masyarakat.

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris mengatakan, kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan satu bulan dua kali saling bergantian koramil dengan kapolsek dan masyarakat. Sedangkan tujuannya untuk membangun sinergisitas dan sifat gotong royong.

“Dalam rangka sinergritas Koramil bersama Polsek Sepatan, Satpol PP, Seskom Sepatan dan masyarakat yang ada di wilayah Sepatan untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuan bersama masyarakat untuk mewujudkan kerjasama gotong royong antar sesama,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kasie Trantib Satpol PP Sepatan H Thalib Efendi menyambut baik setiap kegiatan yang menjalin kebersamaan dan menumbuhkan persatuan. Maka itu, pihaknya akan tetap berkoodinasi dengan pihak Koramil mauoun Polsek.

“Kami dari Trantib Sepatan dan Sepatan Timur selalu berkoordinasi dalam kegiatan yang ada di wilayah Sepatan dan Sepatan Timur untuk menjalin sinergritas dengan Koramil dan Polsek serta masyarakat,” ungkapnya.

Disisi lain, kegiatan Jumat Bersih juga mendapat dukungan dari masyrakat. Selain membangun sinergisitas dari berbagai pihak, tapi juga dapat menumbuhkan rasa persatuan.

“Sangat mendukung dan kegiatan Jumat Bersih semoga kedepannya sinergritas ini saling berkesinambungan antara Koramil, Polsek dan masyarakat,” ungkap Bambang, Ketua RT 04, Kelurahan Sepatan. (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here