Home Berita Bakar Sampah, Rumah dan Mobil di Pamulang Ludes Terbakar

Bakar Sampah, Rumah dan Mobil di Pamulang Ludes Terbakar

0

Satu unit rumah dan satu unit mobil ludes terbakar, Selasa (03/04/2018), tepatnya di Jalan Swadaya RT. 009/010 No. 3 Kelurahan Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel.

Nengsih, salah satu saksi mata menjelaskan, api bermula sekitar pukul 09.00 WIB dan saksi melihat asal api berasal dari pembakaran sampah yang berada tepat di samping rumah yang terbakar milik korban Heru Sugiono.

“Dan kobaran api semakin membesar saya bersama saksi mata lainnya langsung mencari bantuan warga untuk memadamkan api dan warga pun melakukan pemadaman dengan alat seadanya baru sekitar jam 10.00 (WIB) Damkar Tangsel datang,” ungkapnya saat ditanyai.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, Uci Sanusi mengatakan saat pihaknya mendapat laporan, enam unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit rescue langsung diturunkan untuk menjinakan api.

“Api dapat dipadamkan pada jam 11.35 (WIB) oleh enam unit mobil Damkar dan satu unit rescue yang terdiri 24 personil dipimpin oleh Nacep Rohmat dan Abdul Rohman,” jelasnya.

Peristiwa kebakaran tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian Polres Tangsel.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menemukan dugaan adanya tersangka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Sedangkan angka kerugian akibat kebakaran masih belum diketahui, kita masih melakukan proses penyelidikan,” terangnya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here