Home Berita Ini Jabatan Baru Kasat Res Narkoba dan Kabag Ops Polresta Bandara Soetta

Ini Jabatan Baru Kasat Res Narkoba dan Kabag Ops Polresta Bandara Soetta

0

Polda Metro Jaya kembali melakukan rotasi jabatan Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen) di jajarannya.

Sebanyak 158 Pama dan Pamen dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru, diantaranya Kasat Res Narkoba dan Kabag Ops Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Mutasi dan pengangkatan jabatan tersebut tertuang di Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor: ST/426/V/KEP/2018 tanggal 11 Mei 2018.

Kasat Res Narkoba Bandara Soetta Kompol Dr Martua Raja Taripar Laut Silitonga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara.

Alumnus Akpol 2004 itu menggantikan Kompol Arif Fazlurrahman yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Selek Bag Dalpers Ro SDM Polda Metro Jaya.

Dr Martua Raja menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Bandara Soetta selama 3 tahun 1. Bulan. Selama menjabat, pria yang meraih gelar doktor hukum di Universitas Gajah Mada ini berhasil mengungkap banyak kasus narkoba jaringan Internasional.

Dengan prestasinya itu, pria berdarah Batak ini tercatat beberapa kali memperoleh penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri.

Kasat Res Narkoba Polres Bandara Soetta kini dijabat oleh Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo. Kompol Arief sebelumnya sebagai Kanit 1 Subdit 2 Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya

Sementara Kabag Ops Polres Bandara Soetta Kompol Muhammad Syafi’i diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.

Posisi Kabag Ops Polres Bandara Soetta kini dijabat oleh Kompol Aditya Simanggara Pratama. Kompol Aditya sebelumnya adalah seorang Pamen Polda Metro Jaya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here